Cara agar artikel blog tidak bisa di copy paste

.cara agar artikel agan terhindar dari COPAS atau Pencuri artikel.........

 baik lah agan saya akan memberi tau bagaimana biar gak bisa di Copas oleh orang lain
 kallo tidak di atasi artikel yang kita tulis sendiri berjam-jam di copas orang apa gak kecewa agan agan semua ya baik saya akan memperkenalkan nama saya biar kita bisa berbisni antar sama lain para blogger. .... ... .. nama saya ilham ... saya tinggal di jambi pada agan agan mohon beri komentar kalo ada yang salah di posting saya ini ,,, baik saya akan memperlanjut cara agar artikel agar terhindar dari pencuri agan liat aja di bawah ini link-ya oke   sbb
               
                                 
            

                                          
  • Log in ke Blogspot Sobat di http://www.blogger.com/
  • Setelah sobat log in silahkan klik Temlate kemudian Edit HTML.
  • Kemudian sobat cari kode ini </head> (Untuk mempermudah gunahan CTRL+F).
  • Jika sudah ketemu silahkan sobat letakan Sript di bawah ini tepat di bawah </head>.
<SCRIPT type="text/javascript">
if (typeof document.onselectstart!="undefined") {
document.onselectstart=new Function ("return false");
}
else{
document.onmousedown=new Function ("return false");
document.onmouseup=new Function ("return true");
}
</SCRIPT>
  • Jika sudah selesai silahkan klik Simpan.
Mungkin itulah salah satu teknik  untuk para sobat yang kurang begitu suka hasil tulisan postingannya nangkring di Blog tetangga dan mending kalo di cantumkan sumbernya, kalo misalkan enggak? hasil tulisan kita yang susah payah di ambil orang lain dong.

   mungkin ini lah sebagian cara agar artikel terhindar dari copas atau pencuri artikel kita
   jangan mau artikel hasil copas dapat di pelajari orang atau menjadi no 1 di hasil pencarian di google
   kalo perlu lapor aja yang copas ke admin google sob// agan agan

hukum copas sangat berat
  1.  dapat dosa
  2. gak akan berkembar kreatif mereka
  3. mereka selalu di belakang gak akan pernah ke depan 
  4. jangan sekali memberi copy paste sama orang tanpa seizin kalian agan agan
  5. hehehehhehehhehe 
  6. jangan di baca juga di komen dan ikut jadi member admin juga donk agan pliss

0 Response to "Cara agar artikel blog tidak bisa di copy paste"

Posting Komentar

saya ingin komentar anda dengan kata-kata yg
bijak sana dan gak ada kata kotor di komentar